Bakteri dan Jamur Kerja Bersama

Para peneliti telah menemukan bahwa bakteri dan jamur bekerjasama untuk bertahan hidup keadaan yang sulit. Menurut Tel Aviv University peneliti,





    Para peneliti telah menemukan bahwa bakteri dan jamur bekerjasama untuk bertahan hidup keadaan yang sulit. Menurut Tel Aviv University peneliti, organisme ini saling membantu wisata lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Hal ini bermanfaat untuk kedua belah pihak ketika dihadapkan dengan rintangan di lingkungan mereka. Bakteri yang hidup di tanah yang mengandung akar tanaman misalnya, harus mencari cara untuk melintasi kesenjangan dalam tanah. Penelitian ini menunjukkan bahwa mereka melakukannya dengan menggunakan spora jamur untuk membangun jembatan antara kesenjangan dalam rangka untuk menyeberanginya.

   Peneliti Prof Ben-Yakub menyatakan, "Bakteri menjebak spora dan membungkus mereka dalam flagela mereka, yang seperti lengan ... Bakteri memungkinkan jamur untuk berkecambah dan membentuk koloni, dan kemudian menggunakan miselia untuk melewati rintangan." Penemuan ini mengungkapkan metode lain yang menggunakan bakteri untuk menghindari kehancuran dan hidup untuk berkembang di daerah lain. Para peneliti berpendapat bahwa informasi ini dapat digunakan untuk mengembangkan metode baru untuk memerangi infeksi baik bakteri dan jamur.
Kategori:

Posting Komentar

Berikan Komentar yang Sopan dan Relevan

[facebook][blogger][disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget